1 |
Informasi mengenai Regulasi Perguruan Tinggi |
|
|
|
|
Regulasi yang sedang diproses |
|
|
|
Regulasi yang telah disahkan/ditetapkan oleh Perguruan Tinggi |
|
2 |
Informasi mengenai Daftar Informasi Publik Perguruan Tinggi |
|
|
|
|
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada di bawah penguasaan Perguruan Tinggi |
|
3 |
Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Perguruan Tinggi |
|
|
|
|
Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan oleh Perguruan Tinggi |
|
4 |
Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Perguruan Tinggi |
|
|
|
a |
Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerja sama/sejenisnya berikut dokumen pendukungnya |
|
|
b |
Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya |
|
5 |
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Perguruan Tinggi |
|
|
|
a |
Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan |
Pengelolaan Organisasi UNSIL berdasarkan OTK UNSIL, dapat diakses melalui laman Dokumen Resmi UNSIL, (OTK UNSIL) |
|
b |
Profil lengkap pimpinan dan pegawai |
Dapat dilihat di website masing-masing fakultas dan unit kerja, pada menu website : Profil > Struktur Organisasi > Pimpinan Untuk Profil Rektor dan Wakil Rektor ada di laman Profil Pimpinan Universitas |
|
c |
Anggaran secara umum dan laporan keuangan Perguruan Tinggi |
|
|
d |
Data Statistik yang dibuat dan dikelola oleh Perguruan Tinggi |
UNSIL memiliki data Statistik berupa UNSIL Dalam Angka, yang dapat diperoleh dengan menghubungi PPID UNSIL Untuk data statistik umum dapat dilihat di laman Profil UNSIL |
6 |
Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi |
||
7 |
Informasi mengenai Keuangan Perguruan Tinggi |
|
|
|
a |
Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit |
Laporan Keuangan yang telah diaudit tahun 2018-2023 dapat dilihat di halaman Laporan Keuangan |
|
b |
Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara) |
Tersedia atas permintaan melalui PPID UNSIL, silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut. |
8 |
Rencana strategis dan Rencana Kerja Universitas Siliwangi |
Dapat dilihat di laman |
|
9 |
Informasi mengenai Pedoman Pelayanan Perguruan Tinggi |
|
|
|
a |
Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum |
Dapat diakses di masing-masing website Fakultas / Unit Kerja Universitas Siliwangi di Menu “Layanan” |
|
b |
Pedoman pelayanan Informasi Publik |
|
10 |
Informasi mengenai laporan pelayanan informasi publik Perguruan Tinggi |
|
|
|
a |
Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik |
|
|
b |
Laporan akses Informasi Publik Badan Publik |
|
11 |
Rencana strategis dan rencana kerja Perguruan Tinggi |
Dapat dilihat di laman Dokumen resmi kampus |
|
12 |
Daftar penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi |
||
13 |
Hasil-hasil penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi |
Dapat dilihat di laman |
|
14 |
Sarana pelaporan dan umpan balik masyarakat, maupun sarana pelaporan terhadap penyalahgunaan wewenang pejabat Universitas |
Masyarakat dapat menyampaikan umpan balik melalui sarana Lapor UNSIL
|
|
15 |
Loket/ruang khusus layanan informasi |
|
|
|
|
Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information) |
|
|
|
Formulir Permohonan Informasi |
|
|
|
Formulir Keberatan |
|
|
|
Daftar Register Permohonan |
Dapat diperoleh di kantor kami (DIK) |
16 |
Layanan informasi yang optimal |
|
|
|
a |
Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatan |
PPID UNSIL memberi tanggapan atas permintaan informasi sesuai dengan alur Layanan Informasi |
|
b |
Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada Pemohon |
Dibebankan kepada pemohon |
17 |
Penyampaikan laporan akses layanan Informasi Publik ke Komisi Informasi Pusat |
Lihat |
|
18 |
Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik |
|
|
|
a |
Akses layanan terhadap Informasi Publik |
Dapat dilihat di situs UNSIL dan Fakultas / Unit Kerja, beberapa diantaranya adalah: |
|
b |
Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik |
|
|
c |
email dan fax |
|
|
d |
Aplikasi Online |
|
19 |
Maklumat pelayanan informasi publik |
||
20 |
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perguruan Tinggi |
|
|
|
a |
SK Rektor tentang PPID |
|
|
b |
Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPID |
|
|
c |
Struktur/bagan PPID |
|
21 |
PPID di Perguruan Tinggi dibantu oleh pejabat fungsional yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan |
||
22 |
Koordinasi PPID dengan Satuan/Unit Kerja di Perguruan Tinggi |
|
|
|
|
Rapat koordinasi yang secara rutin terjadwal (Undangan, daftar hadir rapat, dan notulen rapat) |
Dapat diperoleh di kantor kami (DIK) |
|
|
Surat menyurat (Dokumen surat dari PPID dan/atau dokumen surat dari satuan/unit kerja) |
Dapat diperoleh di kantor kami (DIK) |
|
|
Bentuk komunikasi lainnya yang dapat dibuktikan |
Dapat diperoleh di kantor kami (DIK) |
23 |
Tugas dan tanggung jawab dalam |
|
|
|
a |
Pengujian konsekuensi |
PPID UNSIL telah melakukan pengujian konsekuensi, dan menghasilkan Daftar Informasi yang Dikecualikan |
|
b |
Pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak setiap orang atas Informasi Publik |
PPID UNSIL telah melakukan pertimbangan dalam melayani permintaan informasi publik |
24 |
Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik |
|
|
|
a |
Manual |
|
|
b |
Digital |
|
25 |
Semua informasi diumumkan secara Berkala |