ppid@unsil.ac.id
(0265) 330634
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
  • Beranda
  • Profil
  • Dasar Hukum
  • Informasi Publik
    • Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Saat
    • Informasi Publik Yang Wajib Disediakan Dan Diumumkan Secara Berkala
    • Informasi Yang Wajib Diumumkan Secara Serta Merta
  • Layanan Informasi
    • Tata Cara Permohonan Informasi
    • Formulir Permohonan Informasi
    • Formulir Keberatan Atas Permohonan Informasi
    • E-Formulir Informasi Publik
    • Jadwal Pelayanan Informasi
  • Kontak
  • Beranda
  • Profil
  • Dasar Hukum
  • Informasi Publik
    • Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Saat
    • Informasi Publik Yang Wajib Disediakan Dan Diumumkan Secara Berkala
    • Informasi Yang Wajib Diumumkan Secara Serta Merta
  • Layanan Informasi
    • Tata Cara Permohonan Informasi
    • Formulir Permohonan Informasi
    • Formulir Keberatan Atas Permohonan Informasi
    • E-Formulir Informasi Publik
    • Jadwal Pelayanan Informasi
  • Kontak

Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat

HomeInformasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat
1 Informasi Daftar Informasi Publik Perguruan Tinggi
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan Perguruan Tinggi Lihat
2 Informasi Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Perguruan Tinggi
a Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan oleh Perguruan Tinggi Lihat
b Dokumen pendukung dari Peraturan Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang ditetapkan oleh Perguruan Tinggi
3 Informasi Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Perguruan Tinggi
a Memorandum of Understanding/LoI/Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya Lihat
b Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya dalam rentang waktu 5 tahun yakni tahun 2012 sampai dengan tahun 2016
4 Informasi Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan Perguruan Tinggi
a Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan Lihat
b Profil lengkap pimpinan dan pegawai Lihat
c Anggaran secara umum dan laporan keuangan Perguruan Tinggi termasuk unit pelaksana teknis tahun sebelumnya  Lihat
d Data Statistik yang dibuat dan dikelola oleh Perguruan Tinggi tahun sebelumnya Lihat
5 Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi
Dokumen Surat Menyurat  Lihat
6 Informasi mengenai Keuangan Perguruan Tinggi
a Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit  Lihat
b Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara) Lihat
7 Rencana Strategis dan Rencana Kerja Perguruan Tinggi
Rencana Strategis dan Rencana Kerja  Lihat
8 Informasi mengenai Pedoman Pelayanan Perguruan Tinggi  
a Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum  
b Pedoman pelayanan Informasi Publik
9 Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik Perguruan Tinggi  
a Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik tahun sebelumnya  
b Laporan akses Informasi Publik Badan Publik Tahun sebelumnya  
10 Daftar penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi  
Daftar Penelitian  Lihat
11 Hasil-hasil penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi  
Hasil-hasil Penelitian  Lihat
12 Laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat  
Laporan pelanggaran yang dilaporkan Lihat
13 Loket/ruang khusus layanan informasi  
a Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information)  Lihat
b Formulir dan Tanda Terima Permohonan Informasi Lihat
c Formulir Keberatan Lihat
d Daftar Register Permohonan Lihat
14 Layanan informasi yang optimal  
    Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatan  
Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada Pemohon
15 Penyampaikan laporan akses layanan Informasi Publik tahun sebelumnya ke Komisi Informasi  
       
16  Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik  
   a Akses layanan terhadap Informasi Publik Lihat
   b Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik  Lihat
   c Email dan Fax  Lihat
   d Aplikasi Online  
17  Maklumat pelayanan informasi publik  
     Maklumat Lihat
18  Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perguruan Tinggi  
  a  SK Rektor tentang PPID Lihat
  b Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPID Lihat
c Struktur/bagan PPID yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan Lihat
 19 PPID di Perguruan Tinggi dibantu oleh pejabat fungsional yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan  
     PPID dibantu oleh Pejabat Fungsional Lihat
 20 Koordinasi PPID dengan Satuan/Unit Kerja di Perguruan Tinggi  
  a  Rapat koordinasi yang secara rutin terjadwal (Undangan, daftar hadir rapat, dan notulen rapat)  
b Surat menyurat (Dokumen surat dari PPID dan/atau dokumen surat dari satuan/unit kerja)
c Bentuk komunikasi lainnya yang dapat dibuktikan
21 Tugas dan tanggung jawab dalam  
   a Pengujian konsekuensi  
   b Pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak setiap orang atas Informasi Publik  
22  Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik  
   a Manual  
   b Digital  
23   Semua informasi diumumkan secara Berkala  
     Informasi Publik Yang Wajib Disediakan Dan Diumumkan Secara Berkala Lihat

daftar

 

KONTAK KAMI

  • Jalan Siliwangi No. 24 Kahuripan Kota Tasikmalaya 46115
  • (0265) 330634
  • ppid@unsil.ac.id
  • https://ppid.unsil.ac.id

LOKASI KAMI

AKSES CEPAT

  • Sistem Informasi Akademik
  • e Journal
  • Sistem Informasi KKN
  • siPAUS
  • Tracer Alumni

  • e Surat Unsil
  • Sistem Informasi Kepegawaian
  • Kontak

© Copyright 2017 - PPID Universitas Siliwangi